Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group



Memiliki investasi yang berkualitas namun tetap terjangkau adalah idaman bagi semua orang. Siapa sih yang tidak menginginkannya? Terlebih investasi bisa memenuhi kebutuhan kita di masa mendatang karena nilai jual yang memiliki peluang.

Namun memilih investasi tinggi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab investasi akan semakin berharga jika digunakan untuk simpanan jangka panjang. Kita tentu berharap terus mendapat nilai investasi yang lebih dan menunjang gaya hidup kita. Apalagi jika kita mau investasi properti, berupa apartemen. Kita harus memiliki berbagai pertimbangan. Apakah lokasinya strategis? Apakah harganya terjangkau? Apakah fasilitasnya oke? Dan berbagai pertimbangan lain.


Happy Family, Happy Nations: Ketika Apartemen Menjadi Opsi Investasi  

Bukan tanpa alasan, Signature Park Grande merupakan salah satu pilihan investasi dalam bentuk apartemen yang tepat bagi Anda. Sebuah apartemen yang progresif mampu dinikmati dengan hal-hal terbaik dan berkualitas yang mendukung gaya hidup Anda di jantung kota megapolitan seperti Jakarta. Tidak hanya untuk dihuni, prospek ke depan apartemen ini memiliki unsur-unsur nilai jual tinggi untuk investasi sejak dini.

Dikembangkan oleh Pikko Group di atas lahan seluas 4,4 ha, Signature Park Grande menjadi tempat hunian yang memberi solusi investasi di perkotaan yang memadukan kenyamanan dan kemudahan mobilitas. Apartemen ini memberi kenikmatan dan ketenangan dalam setiap investasi yang dikembangkan.

Situasi ini tercermin pada dua menara yang terdapat di dalam kawasan superblock Signature Park Grande yang menjadi representasi gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis. Pertama, Tower The Light menjadi menara apartemen yang terintegrasi dengan ruang bisnis dan komersial dengan 19 lantai. Kedua, Tower Green Signature menjadi menara apartemen yang memberi ruang eksklusif di tengah kesibukan ibukota dengan 20 lantai.

Berbagai fasilitas menarik di Signature Park Grande juga pasti akan membuat para penghuni betah dan nyaman tinggal di apartemen ini, seperti:

  1. Area Strategis
Signature Park Grande memberi kenyamanan aksesibilitas yang terjangkau dan aman. Apartemen ini bisa diakses dari dua pilihan pintu masuk yang disediakan, yaitu dari Jl. MT. Haryono untuk akses langsung menuju pusat bisnis distrik Jakarta dan akses dari Jl. Dewi Sartika.


Berlokasi di jalan MT. Haryono Kav. 20 Jakarta, 13630. Apartemen ini juga dikelilingi tempat-tempat yang mudah diakses kemana saja. Seperti Plaza Semanggi, Rumah Sakit Medistra dan Rumah Sakit Tebet, Polda Metro Jaya, Patung Pancoran, dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

  1. Unit Apartemen Perfeksionis
Signature Park Grande memberi layanan kepada para pembeli tiap unit untuk mendesain interior ruangan tempat tinggalnya sendiri. Anda bisa memilih dengan desain interior bergaya Jepang, Amerika, maupun Itali. Semua ini dipersembahkan agar Anda bisa mendapat kesempurnaan hidup sesuai keinginan. 

Exclusive Signature Bedroom Interior


      









Two Bed Room Plus. Ruangan yang memberi kemewahan dan kenyamanan untuk unit Anda


Ini salah satu studio room dengan one big bed room & bath room yang cocok bagi pasangan yang baru menikah.














       3.   Pusat Bisnis dan Komersil berkelas
     
Signature Park Grande sadar betul bahwa setiap penghuni pasti punya kebutuhan untuk makan, olahraga, belanja, perawatan tubuh bahkan bermain. Maka, setiap penghuni tidak harus keluar dari area apartemen hanya untuk mencari kesenangan. Melalui fasilitas bisnis dan hiburan untuk bersantai, para penghuni bisa menikmati kehidupan kota Jakarta yang menawan.


      4. Fasilitas Penunjang Indoor yang taktis

Signature Park Grande memberi kemewahan fasilitas yang akan Anda dapatkan di dalam ruangan. Selain ruangan yang lengkap disetiap unitnya, Anda juga akan menemukan ruang serbaguna yang dapat dipergunakan untuk rapat atau pertemuan.

Lorong Apartemen Signature Park Grande yang terlihat megah*

Ruang tamu sekaligus ruang keluarga dengan eklektik dan artistik ciri khas interior bernuansa Italia. Cocok bagi Anda yang suka seni dengan tampilan klasik dan elegan.

       5. Fasilitas Penunjang Outdoor yang praktis
           
Siganture Park Grande akan menyediakan beragam fasilitas yang lengkap demi mendukung gaya hidup praktis. Anda bisa merayakan momen-momen berkesan dengan orang-orang kesayangan di taman-taman hijau, Barbeque Area, Sunset Lounge & Sunset Deck, Blossom Garden, dan Mini Lombard Street.

Untuk Anda yang hobi olahraga, juga bisa langsung merasakan kolam renang dan jogging track agar hobi Anda bisa tersalurkan. Gaya hidup bugar dan sehat pun akan semakin memberi Anda pengalaman berharga dalam hidup.

Sampai di situ saja? Tentu saja tidak! Kelebihan lain juga ditawarkan Signature Park Grande dengan fasilitas yang ramah anak. Ini akan menjadi apartemen yang memiliki Kiddy Pool (kolam renang khusus anak), children playground, dan mini urban water park. Zona tersebut akan dilengkapi dengan permainan yang bersahabat untuk anak-anak. Didukung arsitektur yang ceria maka akan menjamin mereka untuk melepas tawa bahagia.

Apartemen Siganture Park Grande dalam tahap perapihan dan akan finishing tahun ini.
Lebih dari sekedar pengembang, Pikko Group hadir dalam integrity business network sejak tahun 1982. Sebut saja kawasan pengembangan yang sudah maju di Jakarta, seperti Apartemen Hamptons Park Pondok Indah, Apartemen Botanica Simprug, dan Gedung Perkantoran Sahid Sudirman Center. Track record Pikko Group sebagai rental management and developer telah membangun berbagai proyek yang berkualitas dan nilai investasi yang selalu meningkat. 

Apartemen Hamptons Park #PikkoGroup

Apartemen Bonica Simprug (Developer by. Pikko Group)

Gedung Perkantoran Sahid Sudirman Center #PikkoGroup

Saat ini harga unit apartemen Signature Park Grande sekitar 860 juta hingga 1,6 miliar (dalam hitungan rupiah) dengan berbagai tipe pilihan ruangan. Selain itu, area komersial seluas 44-90 meter persegi ditawarkan dengan harga Rp. 3,3-6,7 miliar (dalam hitungan rupiah). Dengan nilai awal investasi sebesar itu, Anda tidak harus menghuni apartemen tersebut, tetapi Anda bisa menyewakan atau menjual kembali dengan keuntungan yang berlipat.

Apartemen Signature Park Grande (tampak samping)

Anda mau jadi pemilik apartemen atau pemilik usaha yang punya nilai investasi tinggi? Jadilah bagian dari perkembangan Signature Park Grande yang dipersembahkan oleh Pikko Group dan dapatkan kehidupan terbaik untuk masa depan Anda.

Apartemen Signature Park Grande (saat malam hari)
The best preparation for tomorrow is doing your best today* #LifeAtSignatureParkGrande

2 komentar: